Khutbah terakhir Khalifah Umar bin Abdul Aziz rahimahulloh menjelang wafatnya: "Wahai manusia … Sesungguhnya kalian tidak diciptakan untuk bermain-main tanpa ada maksud … Dan kalian tidak dibiarkan hidup tanpa pertanggungjawaban … Dan sesungguhnya bagi kalian ada tempat kembali (padang mahsyar)… Allah yang Maha Suci lagi Maha Tinggi akan turun untuk menetapkan hukum dan mengadili kalian … Maka sungguh celaka dan merugi pada hari itu…orang yang luput dari kasih sayang (rahmat) Allah yang meliputi segala sesuatu… dan diharamkan baginya surga seluas langit dan bumi … "

Kamis, 20 Agustus 2009

Kumpulan Kisah dan Ibroh

Assalamu'alaikum wr. wb.

Kami meng-upload mp3 kisah-kisah yang memiliki hikmah untuk antum dengar dan mengambil ibroh (pelajaran) darinya.

Simaklah kisah-kisah ini lalu ceritakanlah kembali dalam nasehat-nasehat antum kepada sanak keluarga, tetangga, jamaah, teman kantor, dst. Kisah-kisah ini juga bisa menjadi cerita pengantar tidur bagi anak-anak.

Setelah menceritakan kisah-kisah ini kepada orang lain, tanyakanlah kepada para pendengar antum tentang manfaat (pelajaran) dari kisah ini sebelum antum memberitahukannya. Supaya bisa diketahui kalau mereka benar-benar memperhatikan cerita antum.

Atau ...... supaya mudah (tidak perlu capek-capek bercerita), antum perdengarkan saja mp3 ini kepada mereka.

Semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum wr. wb.

TPA Nurul Alim









Tags: cerita islami, cerita pengantar tidur, cerita mp3


Tidak ada komentar: